Monday 18 August 2014

Madiun: Roti Bakar Binaria

Kali ini mau liputan kuliner lagi ni (akhirnya..hehe). Ini tempat makan sudah jadi inceran saya beberapa waktu lalu, karena kayaknya tempat dan menunya cukup unik untuk di kawasan Madiun. Tapi beberapa kali kesana masih setia tutup, nggak tau emang belum jam bukanya atau memang masih tutup. Dan pada akhirnya bisa juga ke sana dengan Piko dan Niken, yeiii. :D Cekidot...


Lokasi Rotbar Binaria cukup strategis, diantara jajaran kuliner di Jl. Diponegoro dan belum ada tempat makan sejenisnya. Gambar di atas adalah interior dalam yang menunjukkan menu-menu baru

Sedang di dinding lainnya terdapat karakter komik yang memenuhi hampir separuh ruangan

Menu di rotbar binaria

Nih daftar toping dari rotbarnya, banyak pilihannya

Sengaja kita bertiga pesen makanan dan minuman yang beda-beda, biar bisa icip2. Hehe
Gambar di atas pesenannya piko, Milky Jelly Blue. Semacam mega mendung, soda+susu, tapi yang ini meganya lagi nggak mendung krn pake cola biru.

Yang ini pesenannya niken, Taro. Ya isinya milky2 tales, tapi yang dominan rasa susunya.

Yang ini pesenan saya, Judulnya sih Green Tea Latte. Rasa Teh hijau ada susunya kali ya.

Nih rotbar selai srikaya mariza dengan toping es krim vanila+oreo. Topingnya enak, tapi selainya kurang tebel, hehe. Ketutup ama rasa dominan topingnya.

Roti bakar original alias nggak pakai selai  dengan toping Fruit rainbow+ corn flakes

Roti Bakar selai silverqueen dengan topig keju. Menurut saya ini selainya lebih terasa dari yang selai srikaya, kejunya lumayan banyak untuk toping.


Foto: Rafika
Liputan: Immash


No comments:

Post a Comment