Friday 3 April 2015

Lombok : Bukit Mandalika

Nah, abis dari Batu Payung, kita pindah lokasi yang juga masih deketan dari Tanjung Aan. Sekitar 15 menit naik mobil. Saya menyebutnya komplek bukit, hehe. Karena emang terdapat beberapa bukit yang bisa kita pilih untuk didaki. Ada yang lumayan tinggi, ada yang biasa aja, ada juga yang 5 menit nyampe. Dan karena kami udah capek abis snorkeling dan jalan kaki, Maka bukit 5 menit nyampe akhirnya kita pilih, hehe, selain itu posisinya emang rada bisa ngeliat sunset meski sedikit tertutup bukit di belakangnya. 


Meskipun 5 menit nyampe, tapi tetep harus nanjak dikit dan hati-hati ya karena cukup curam plus nggak ada pegangan tangan di sisi kanan maupun kiri jalur yang kita lewati.


Menunggu sunset sambil duduk-duduk di bukit, mengamati orang di sekitar kita atau bercerita tentang rencana berikutnya. It's perfect moment. 


Nah, itu sunset yang sebenernya agak terhalang bukit yang ada di depannya. Tapi tetap saja cantik di liat dari bukit Mandalika ini. 


Di bawah samping bukit ada juga tempat duduk-duduk untuk memandang laut dan menikmati angin semilirnya. Ada warung kecil juga yang menyediakan makanan kecil serta minuman di situ.


Foto : Yohanda, Immash
Liputan : Immash

No comments:

Post a Comment