Saturday 11 April 2015

Surabaya : Angkringan Surga Neraka (SuKa)

Alhamdulillah, bisa berkunjung ke kota Surabaya lagi. Setelah beberapa waktu lalu hanya numpang lewat. Tujuan utama mimin ke Surabaya menghadiri akad nikah dan resepsi pernikahan sahabat, namun tak lupa menyisipkan jadwal kuliner donk ya :D

Kali ini mimin mau berbagi hasil kuliner di Angkringan Surga Neraka (SuKa) yang lokasinya berada di Jalan Srikana Timur No.34 Surabaya, tepatnya sih di belakang D3 FEB kampus B Universitas Airlangga. Sebelum Maret 2015, Angkringan ini dikenal dengan nama Angkara, Angkringan Neraka yang terkenal dengan mie nerakanya. Kebayang donk ya gimana rasanya? Yup, pedes!! Bagi kamu-kamu yang doyan banget sama pedes, tempat ini cocok banget buat didatengin. 

Nah, setelah renovasi beberapa bulan lalu, Angkara berubah nama menjadi Angkringan Surga Neraka (SuKa) dengan filosofi : Never Ending War Between Good and Bad. Kalau sebelumnya dengan menu andalan mie neraka, dengan adanya perubahan nama ini mereka menyajikan menu baru yang tak kalah sedap yaitu mie surga. Tak hanya dua menu tersebut yang mereka punya, masih banyak menu lain yang bisa dinikmati di Angkringan SuKa. Yuk, disimak sedikit hasil jepretan mimin di sini.




Tampilan cover menu Angkringan SuKa, menu yummy, tempat cozy, fasilitas fun. Memang ada beberapa fasilitas yang ditawarkan di sini seperti wifi, LCD proyektor bagi kamu-kamu yang pengen ngadain rapat di sini juga bisa, full music pula. Oh,iya ada event seru TND (Temenin Nonton Donk) yaitu event nonton film bareng adminnya Angkringan SuKa yang diadakan tiap malam minggu.



Menu berat (utama) yang bisa kamu nikmati. Ada mie surga kuah dan goreng, mie neraka kuah dan goreng dan nasi bakar. Masing-masing menu punya pilihan level pedas yang bisa dipilih sesuai dengan selera.


Setelah berpedas-pedas ria dengan menu utama, kamu bisa menikmati kesegaran minuman 7 bidadari dengan berbagai macam kesegarannya.



Selain menu utama yang tadi sudah disebutkan, juga ada menu berat lain dan cemilan lezat dengan harga yang cukup terjangkau.


Ini mie neraka level 1 yang mimin pesan. Kebetulan mimin bukan termasuk penyuka pedas, jadi cukup dengan level satu udah “gobyos”. Hehe..



Untuk minumannya, mimin pesan Vera Nixie. Campuran sirup melon dengan potongan Aloe vera yang segeerrrr banget. Pas diminum setelah merasakan “gobyo”snya makan mie neraka.


Penasaran dengan tempatnya? Bisa langsung ke TKP. InsyaAllah kamu akan dilayani dengan pelayanan yang memuaskan. 


No comments:

Post a Comment