Saturday 11 April 2015

Yogyakarta : D'Gejrot Kemek

Kembali ke kota istimewa Yogyakarta. Mimin baru menemukan tempat nongkrong baru yang ternyata dekat dengan tempat tinggal mimin di Yogyakarta (selama ini kemana ajaaa -_-“ ). Nama tempatnya D’Gejrot Kemek dengan tagline “Pelopor Ayam Gejrot”. Melihat tempat dan lokasinya yang dekat dengan UGM, D’Gejrot sebenarnya cocok untuk tempat nongkrongnya mahasiswa. Meskipun mimin sudah bukan mahasiswa kampus (tapi mahasiswa kehidupan), tak apa-apa lah ya ngikut nongkrong di mari. Hehe.. Monggo disimak hasil curi-curi foto di D’Gejrot. 


Tampilan depan D’Gejrot Kemek. 



Melihat lebih dekat ke dalam D’Gejrot. Mimin suka sama kursi dan meja mini yang terbuat dari kayu seperti ini. Apalagi melihat temboknya yang diberi potongan kayu yang dibentuk seperti tusuknya es krim, lucu tapi apik.



Tempat pemesanan menu. Apabila masih antri, kita dapat melihat dan memilih dulu menu-menu yang ingin kita pesan dari papan yang terpasang di tembok atas meja kasir. Masing-masing menu punya julukan sendiri-sendiri dan kita juga bisa menentukan sendiri jumlah cabe yang ingin digejrot (hot size istilahnya).



Ini tampilan menunya.



Setelah pesan menu, kita diminta untuk langsung bayar menu yang kita pesan.



Ada minuman favorit mimin di sini, es teh tarik. Seger dan pas banget teh tariknya.


Untuk makanannya, mimin pesen “Cing Ute” atau telur tempe gejrot dengan hot sizenya M (3-5 cabe).


Kalau lagi males keluar, D’Gejrot Kemek juga menyediakan layanan Kemek Delivery loh.


Mau menikmati langsung gejrotannya, silakan mampir ke Jalan Kaliurang KM.5 gang Megatruh CT-II E-1 Sleman Yogyakarta. Dekat dengan kampus UGM. 

No comments:

Post a Comment